1
Hai good People Pengunjung, Selamat datang di Labeltutorial.com. Blog sudah 1 tahun vakum jadi banyak tutorial yang saya hapus dan blog ini akan kembali aktif membawa tutorial segar serta Blog Ini Sudah Selesai Redesign ,Ada yang ingin nanya bisa ke Ruang Ngopi.

Trending Tutorial :
Tutorial Terbaru Membahas Mengenai Tag Kondisional Lebih lanjut
#HappyBlogging Guys
CLOSE

Cara Mendapat View, Like dan Subscribers Youtube dengan Cepat dan Instan

2
7/15/2017
Tutorial Cara Mendapat View , Like , dan Subscribers Youtube dengan Cepat dan Instan - YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video.[5] Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu ada pula konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan.



cara dapet subscribe youtube dengan cepat
cara dapet subscribe youtube dengan cepat

Kebanyakan konten di YouTube diunggah oleh individu, meskipun perusahaan-perusahaan media seperti CBS, BBC, Vevo, Hulu, dan organisasi lain sudah mengunggah material mereka ke situs ini sebagai bagian dari program kemitraan YouTube.

 Pengguna tak terdaftar dapat menonton video, sementara pengguna terdaftar dapat mengunggah video dalam jumlah tak terbatas. Video-video yang dianggap berisi konten ofensif hanya bisa ditonton oleh pengguna terdaftar berusia 18 tahun atau lebih. Pada November 2006, YouTube, LLC dibeli oleh Google dengan nilai US$1,65 miliar dan resmi beroperasi sebagai anak perusahaan Google.

Cara Mendatangkan Subcriber dan Viewer Youtube


Tahukah Anda, jumlah visitor unik di Youtube kini mencapai hampir 1 miliar per bulan untuk setiap jenis video yang diunggah. Mulai dari video cover, fashion, inovasi teknologi, dan masih banyak lagi yang manfaatnya telah dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.

YouTube adalah tempat yang cocok untuk show-off keahlian Anda, karena di sini banyak orang yang bersedia untuk belajar melalui video.

Selain itu, bagi blogger, platform ini bisa dimanfaatkan untuk memperluas jangkauan pembaca Anda. Manfaatkan raksasa media sosial ini untuk mengarahkan lalu lintas yang besar ke blog Anda. Untuk itu, di YouTube Anda butuh lebih banyak subcriber dan viewer.

Berikut adalah 10 Tips Untuk Memulai Channel Youtube Anda Simak baik baik ya :

1. Gunakan Alat Yang Tepat


Pertama, Gunakan TubeBuddy

Alat ini bisa dipasang sebagai ekstensi pada brower Anda. Cara pakainya pun terbilang mudah. Saat masuk ke channel Youtube Anda, setelah ikon Tubebuddy diklik, akan muncul quick link berupa My Video, Comment, Message, Subcriber dan riset tool bernama Tag Explorer.

Untuk menaikkan peringkat video, Anda bisa ‘Nyolong’ tag video orang. Caranya, tinggal masukkan keyword lalu klik explore. Akan muncul semua video yang punya rangking tinggi beserta tag nya. Dari situ Anda bisa menyalin tag yang kamu inginkan

Kedua ,Youtube Capture untuk Iphone, Ipad, dan Ipod


Kenapa Youtube Capture perlu? Karena dengan alat ini akan lebih mudah bagi kita membuat, mengedit, dan mengupload video dengan cepat melalui perangkat seluler Anda, kapanpun dan dimanapun (selama ada koneksi internet).

Efeknya tentu saja saluran Anda akan sering terisi update video dari perangkat mobile yang Anda bawa setiap hari.

Ketiga, Framebit


 Ini alat yang sangat krusial. Dengan tool ini, Anda berpeluang untuk mendapatkan sponsor dari setiap video yang telah Anda upload.

Mekanismenya memang rada rumit. Jadi, kita perlu mengajukan proposal ke pihak Famebit untuk mensponsori video yang kita tawarkan.

Tapi percayalah, jika proposal Anda ‘goal’ dampak positifnya bisa sangat luar biasa terhadap kemajuan channel Youtube Anda.

2. Susun struktur video Anda

Sebelum mulai mengembara di dunia Youtube, yang pertama dan terpenting adalah menentukan saluran yang bakal Anda pilih dan bagaimana struktur plot videonya. Apakah tentang tutorial, review produk, spotlight, dan lain-lain.

Sebaiknya sesuaikan dengan keahlian yang Anda punya. Jangan meniru tren saluran Youtube yang sudah ada. Nggak ada pemain Youtube yang sukses dengan cara meniru atau plagiat konten.

Untuk berhasil di Youtube, merilis video yang Anda suka itu yang paling penting. Karena ini bisa membantu Anda membuat video secara efisien dan sesuai trek yang telah Anda rencanakan dengan hasil akhir yang lebih difokuskan untuk viewer Anda.

Perhatikan selalu kualitas video yang Anda buat. Luangkan sedikit waktu untuk mempelajari beberapa teknik sinematografi, agar video Anda memiliki jalan cerita yang asyik untuk ditonton.

3. Buat konten Evergreen yang menarik 

Sama halnya dengan artikel, konten video evergreen juga bisa dijadikan sebagai bentuk investasi Anda di Youtube.

Upload video yang menarik, informatif dan menghibur. Usahakan video Anda jangan sampai kehilangan ‘greget’ di tengah durasi. Ini yang bisa membuat viewer berpindah ke video lainnya.

Jika script video terstruktur dengan baik, saya jamin subscriber Anda tak akan punah. Andai memungkinkan, buat video kompilasi dari beberapa video yang telah Anda upload. Viewer baru pun bisa beralih menjadi pelanggan Anda.

Tak perlu mengupload video Burst, karena video model ini hanya ‘nge-hit’ di awal tapi ‘melempem’ seiring berjalannya waktu.

Unggah kombinasi antara video Burst dan Evergreen. Output-nya akan sangat menarik dan lebih bernilai untuk audiens Anda.

4. Upload konten secara rutin dan terjadwal


Alasan utama seseorang memencet tombol ‘subcribe’ adalah karena mereka mengagumi karya dari si pemilik channel dan ingin tahu video terbaru apalagi yang bakal di update.

Disini kuncinya adalah konsistensi dalam merilis video secara tepat waktu, berulang dan terstruktur. Bisa seminggu sekali atau setidaknya sekali atau dua kali dalam sebulan.

Tetaplah pada jadwal Anda. Jangan upload video seperti sopir kejar setoran. Reputasi channel Anda taruhannya. Rilis video sesuai schedule, dengan materi yang siap tonton

5. Judul yang kreatif dan ‘menggigit‘


Inilah aspek terpenting untuk sukses di YouTube. Keunikan berperan utama untuk nama baik channel Anda. Usahakan judul video harus bisa mendorong rasa ingin tahu orang untuk menonton. Tapi jangan lupa untuk menyisipkan unsur SEO di dalamnya.

Berikut adalah beberapa tips untuk mengoptimalkan judul Anda :

  1. Gunakan Google Adwords untuk mengidentifikasi apa yang orang cari di web dan menemukan ide yang jelas tentang niche Anda.
  2. Pilih kata kunci dengan volume pencarian yang tinggi namun low kompetitor.
  3. Batasi panjang judul video YouTube Anda tak lebih dari 50 karakter.
  4. Harus deskriptif.
  5. Sertakan kata ‘video' dalam judul jika target pemirsa Anda adalah dari mesin pencari, meskipun di pencarian Youtube cara ini tidak akan ada pengaruhnya.
  6. Jaga agar judul Anda tetap ‘catchy’ antara kata kunci dengan isinya untuk membantu konversi yang lebih baik.

6. Personalisasi thumbnail video


Thumbnail fungsinya hampir sama dengan judul yaitu memikat mata penonton lewat gambar cover video. Saya yakin para youtuber sepakat akan hal ini.

Jangan biarkan video Anda tanpa thumbnail, itu ibarat makanan tanpa kemasan. Buatlah thumbnail khusus untuk setiap video yang Anda upload. Pastinya yang relevan dengan isi video Anda.

Kalo perlu tambahkan sedikit deskripsi berupa kalimat ‘pemikat’ pada gambar thumbnail. Cara ini dipercaya mampu meningkatkan klik pengunjung.

YouTube menawarkan 3 pilihan thumbnail dengan tiga interval. Pilih salah satu yang paling sempurna dalam menggambarkan video Anda.

7, Gunakan Youtube Intro dan Outro


Seberapa penting Intro dan outro? Oh…it’s very important.

Bagi yang belum tahu, intro dan outro adalah sebuah video pembuka atau penutup pada konten video utama yang berisi informasi singkat tentang channel Anda. Bisa berupa animasi teks, gambar format GIF, dan lain-lain.

Youtube Intro dan Outro tidak hanya membantu dalam hal branding tetapi juga akan membuat video Anda lebih menghibur. Bagi saya, intro dan outro merupakan pencitraan untuk sebuah channel yang dikemas dalam format video singkat.

Karena durasinya yang begitu pendek (maksimal 10 detik), buatlah intro yang lebih mudah diingat oleh pemirsa. Banyak cara membuat opening video yang keren untuk channel Youtube Anda. Bisa lewat situs online atau dengan bantuan software khusus.

8. Optimalkan deskripsi video Anda


Sekarang kita beralih ke aspek SEO untuk video Youtube.

Deskripsi video adalah sesuatu yang bisa membuat sebuah video mudah ditemukan oleh search engine. Selain itu juga bisa memberi gambaran singkat kepada audiens tentang apa yang terkandung dalam sebuah video.

Jangan menampilkan deskripsi yang terlalu panjang dan mendalam, karena saat video di load, hanya akan muncul beberapa baris pertama saja. Bikin yang singkat tapi jelas.

Untuk mengoptimalkan SEO, gunakan kata kunci secara bijaksana dan tidak berlebihan. Tetaplah alami dan otentik. Koneksikan orang-orang yang terhubung dengan website Anda, siapa tahu video Anda termasuk yang sedang mereka cari.

9. Manfaatkan meta tag


Gunakan Google Keyword Planner untuk mendapatkan ide-ide tentang kata kunci yang relevan untuk video YouTube Anda. Tambahkan kata kunci yang relevan agar dapat ditemukan di Google dan mesin pencari YouTube.

Ingat, kata kunci berlebihan justru bisa menjerumuskan. Lebih baik lakukan riset tentang meta tag video YouTube untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik. Metadata memainkan peran utama pada video Anda agar tampil dalam hasil pencarian dan membiarkan penonton memutuskan sendiri mana video yang bernilai menurut mereka.

10. Targetkan 1000 pelanggan pertama


Apapun cara yang Anda pakai, utamakan strategi yang super agresif untuk meraih 500 atau 1000 subcriber pertama secepat mungkin. Promosikan channel Anda dengan maksimal (bukan membabi buta).

Saluran yang cepat mendapatkan ‘buzz’ akan membantu Anda tetap termotivasi untuk bekerja lebih keras dan membuat video yang lebih baik untuk audiens Anda.

Share video Anda kepada teman, dan jika tertarik, minta mereka untuk jadi subscriber Anda. Tapi ingat, lakukan dengan wajar. Jangan keseringan apalagi sampai mengganggu.

Buat halaman pribadi pada beberapa platform media social. Koneksikan dengan teman atau follower Anda agar mereka tahu tentang channel Youtube Anda. Jika tertarik, minta mereka jadi subscriber.

Selanjutnya....

Simak gimana sih cara mendapat view , like dan subscribe youtube dengan instan dan mudahnih admin kasih tau cara mudahnya agar dapat View Like dan Subcribe dengan instan, yaitu menggunakan aplikasi SUBSCRIBERS youtube , Cara ini dijamin Ampuh bisa mendapatkan View , Like dan Subcribe dengan cepat , simak caranya berikut ini :

Cara Mendapatkan 1000 Subscribers Youtube Gratis dengan cepat


1. Buat akun dahulu di youlikehits.com atau Klik disini 

2. Masukkan data yang di minta pada SignUp kemudian Klik sign Up

3. Sobat yang berhasil mendaftar bisa langsung log in ke akun youlikehits sobat. Setelah login, sobat akan di minta untuk mengisih kode verifikasi  

4. Buka email masuk pada alamat email yang sobat daftarkan tadi. ( buka pada tab baru )

5. Ambil kode verfikasi pada email yang telah di kirimkan 


6. Masukkan kode verifikasi dan klik Activate.

Selanjutnya,

Cara Menambah Ratusan Subscriber Youtube Hanya dalam Beberapa Menit 


1. Klik atau pilih Add/Edit Site - Pilih Youtube - Subsribers

2. Klik Add Channel -  lalu masukan ID Channel youtube anda , lihat channel id disini :
https://www.youtube.com/account_advanced

3. lalu setting di bagian Payout , artinya point anda akan terpotong ketika orang lain telah mensubscribe channel anda, tapi tenang saja , karna point ini akan bisa didapatkan di tab earn point

4. selamat mencoba dijamin anda akan mendapatkan View , Like , Subscribe dengan cepat dan instans

 itulah Tutorial Cara Mendapat View , Like , dan Subscribe Youtube dengan Cepat dan Instan 

Tittle:
Triks & Cara Cepat Menambah View dan Subscriber di youtube
Cara Menambah Subscriber youtube dengan cepat
Cara Menambah Viewer Youtube dengan cepat
Cara Menambah Like Youtube dengan Cepat
Aplikasi Penambah Subscriber Youtube

Terima kasih telah membaca Cara Mendapat View , Like , dan Subscribe Youtube dengan Cepat dan Instan , selamat semoga view like dan subscribers youtube anda bertambah

2 komentar Add New komentar

Silahkan berkomentar sesuai artikel. Komentar yang menyertakan link aktif akan dimasukan ke folder SPAM.

Show Konversi
Hide Konversi
Show Emoticon
Hide Emoticon
Reset
Komentar sobat sangat berharga
Beranda item