1
Hai good People Pengunjung, Selamat datang di Labeltutorial.com. Blog sudah 1 tahun vakum jadi banyak tutorial yang saya hapus dan blog ini akan kembali aktif membawa tutorial segar serta Blog Ini Sudah Selesai Redesign ,Ada yang ingin nanya bisa ke Ruang Ngopi.

Trending Tutorial :
Tutorial Terbaru Membahas Mengenai Tag Kondisional Lebih lanjut
#HappyBlogging Guys
CLOSE

Tips Memilih Web Hosting Terbaik Murah Bandwidth Unlimited 2017

Web Hosting Terbaik Indonesia   2017  - Anda sedang membangun website untuk bisnis online? Jika iya, maka anda perlu menyewa hosting unlimit...

3
9/18/2016
Web Hosting Terbaik Indonesia 2017 - Anda sedang membangun website untuk bisnis online? Jika iya, maka anda perlu menyewa hosting unlimited bandwidth. Hosting atau web hosting akan membantu anda untuk menyimpan data-data penting yang diperlukan dalam website anda, seperti file, gambar, aplikasi maupun database. Anda sedang bingung mencari web hosting murah? Jangan khawatir, artikel ini akan memberikan solusi tepat untuk anda.

Web Hosting Terbaik Indonesia 2016

Memilih hosting terbaik tidak boleh sembarangan dan harus teliti. Mengapa? Karena jika salah memilih paket hosting, maka akan berdampak buruk bagi website anda. Saat ini, banyak sekali jasa web hosting murah di Indonesia yang bisa ditemukan di internet. Jika anda sebagai pemula tentunya hal itu sangat membingungkan, karena semuanya memberikan penawaran yang terbaik. Lalu bagaimana cara tepat memilih web hosting murah unlimited bandwidth? Berikut tipsnya untuk anda:

1. Review situs penyedia layanan web hosting.

Anda bisa melakukan pencarian sederhana dalam mesin pencari Google. Disana anda dapat menemukan review dari berbagai situs web hosting. Anda dapat membandingkan kelebihan serta kelemahan situs web hosting yang satu dengan yang lainnya. Anda juga dapat membaca testimonial dari orang-orang yang sudah pernah menggunakan layanan hosting di situs tersebut, sehingga anda bisa mengumpulkan lebih banyak informasi dan mempertimbangkannya.

2. Tentukan tujuan menyewa hosting.
Jangan lupa untuk menentukan tujuan anda menyewa hosting. Apakah untuk sebuah blog, toko online dan lain-lain. Jika anda sudah menetapkan tujuan, anda akan lebih mudah untuk memilih paket-paket hosting murah yang tersedia. Setiap paket yang ditawarkan memiliki harga yang berbeda, tergantung dari besarnya kapasitas penyimpanan yang ditawarkan. Semakin besar kapasitasnya, maka semakin tinggi juga harganya. Jika anda masih pemula, ada baiknya anda menyewa atau memilih paket termurah terlebih dahulu, paket kapasitas 50 MB misalnya. Hal ini untuk sekedar mencoba bagus tidaknya layanan hosting yang bersangkutan sehingga apabila ternyata kualitasnya buruk, anda tidak terlalu dirugikan.

3. Mengikuti forum situs web hosting.
Anda bisa bergabung di forum situs web hosting, sehingga anda dapat bertukar pikiran dengan pengguna layanan web hosting lainnya. Anda bisa berdiskusi dengan anggota forum mengapa mereka memilih jasa web hosting murah tersebut, apa kelebihan dan kekurangannya, dan lain sebagainya.

4. Membuat perbandingan situs web hosting.
Setelah mendapatkan beberapa situs layanan hosting murah, anda bisa membuat perbandingannya. Anda dapat memilih situs web hosting murah yang menawarkan fasilitas terbaik yang anda butuhkan dan tentu saja dengan harga yang sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan.

5. Perhatikan juga layanan pelanggan.

Memilih hosting unlimited bandwidth bukan berarti mengesampingkan pelayanan. Hindari menyewa hosting dengan harga cukup murah tanpa melihat kualitas pelayanannya. Memilih web hosting murah sebaiknya didasarkan pada kecepatan tanggapan pada pelayanan pelanggan apabila terjadi masalah pada jasa hosting tersebut.

*Kami telah melakukan survey atas provider yang mempunyai jasa hosting terbaik di Indonesia yang memiliki harga murah, unlimited bandwidth, dan berkualitas. (Klik Disini) untuk mengunjungi provider jasa hosting terbaik, murah, dan unlimited.

Hosting Unlimited Indonesia 2016

3 komentar Add New komentar

avatar
Balas Hapus

Bisa order hosting niagahoster. Nantinya bisa milih paket hosting atau sewa VPS sesuai sama kebutuhan websitenya. Aku sendiri pake niagahoster. Puas dan bagus banget layanannya. Kalo masih gak percaya buktiin sendiri

avatar
Balas Hapus

Tetap Niagahoster dong yaa pilihanya. Seumur umur langganan disan gak pernah website ngadat apa down gitu. Udah cocok banget pokoknya pake layanan Niagahoster

Silahkan berkomentar sesuai artikel. Komentar yang menyertakan link aktif akan dimasukan ke folder SPAM.

Show Konversi
Hide Konversi
Show Emoticon
Hide Emoticon
Reset
Komentar sobat sangat berharga
Beranda item