1
Hai good People Pengunjung, Selamat datang di Labeltutorial.com. Blog sudah 1 tahun vakum jadi banyak tutorial yang saya hapus dan blog ini akan kembali aktif membawa tutorial segar serta Blog Ini Sudah Selesai Redesign ,Ada yang ingin nanya bisa ke Ruang Ngopi.

Trending Tutorial :
Tutorial Terbaru Membahas Mengenai Tag Kondisional Lebih lanjut
#HappyBlogging Guys
CLOSE

Cara Mendapatkan Uang dari Internet terbaru 2017

Cara dapat uang dari Internet 2017 terbaru - Perkembangan pengguna internet diindonesia sangat berkembang pesat , banyak orang memanfaat ka...

2
9/18/2016
Cara dapat uang dari Internet 2017 terbaru - Perkembangan pengguna internet diindonesia sangat berkembang pesat , banyak orang memanfaat kan dunia internet jadi ladang bisnis yang sangat mengiurkan, ada banyak cara kita dapat menghasilkan uang dari internetnya, kalau kita tahu caranya kita pasti akan dapat kesempatan mendapatkan keuntungan dari internet, mari simak beberapa point untuk mendapatkan uang dari internet 2016 terbaru ini :


Cara dapat uang dari Internet 2016 terbaru
cara mendapatkan uang dari internet 2016 terbaru

1. Program Affilasi

Menghasilkan uang dari internet dengan model affiliate itu sungguh menyenangkan, karena kita tidak perlu membuat produk dan tidak perlu mengurus transaksi dengan pembeli.
Tugas kita hanya mempromosikan link affilate dan ketika terjadi penjualan, maka kita akan mendapatkan komisi. Keren :-) 
Setiap hari, bermunculan produk-produk dan website-website yang menyediakan affiliate dan tentunya kita bisa join dan mempromosikan produk-produk tersebut untuk memperoleh komisi.

Cara dapat uang dari Internet 2016 terbaru
Akan tetapi, sobat. Masalah terbesarnya adalah...
Tidak sedikit website penyedia affiliate tersebut yang tidak aman, sehingga merugikan kita sebagai affiliate. Seperti yang pernah saya alami, sudah melakukan promosi kemana-mana, setelah mendapatkan sales malah websitenya ditutup oleh adminnya, capek kan..?? 
Dan ternyata, bukan hanya saya yang mengalaminya, ada juga banyak teman-teman saya yang mengalami hal serupa. Karena itu, kita perlu berhati-hati dalam memilih website penyedia affiliate untuk join. Jangan sampai anda capek-capek promosi namun ketipu oleh pemilik website tersebut.

Tapi tenang saja, sobat. Pada tulisan kali ini, saya akan share kepada anda 5 situs penyedia affiliate yang Aman, Terpercaya dan Terbukti Membayar. Website-website affiliate tersebut masih saya ikuti sampai sekarang dan alhamdulillah menjadi sumber penghasilan yang lumayan bagi saya

Saran saya, anda tidak perlu pilih dan mengikuti semuanya, Pilih satu dulu dan fokuskan disana hingga benar-benar menghasilkan, kecuali anda memang mau memilih semua itu juga terserah anda.

Inilah 6 Situs Penyedia Affiliate Yang Aman, Terpercaya dan Terbukti Membayar.

1. Niaga Hoster
Niagahoster adalah situs penyedia hosting Anda dapat memperoleh passive income yang tidak terbatas. Cukup dengan mereferensikan penjualan ke Niagahoster. Semudah chatting dengan teman-teman Anda. anda akan mendapatkan komisi 70 persen dari hasil penjualan hosting yang anda referensikan
Klik Disini untuk bergabung

2. Cakning Dropship
Cakning Dropship adalah situs tempat berkumpulnya supplier dan dropshipper, dimana tersedia  banyak produk yang bisa kita jualkan dengan sistem dropship, artinya kita jualan tanpa perlu punya produk terlebih dahulu. Yang menarik dari Cakning Dropship ini adalah program affiliatenya dengan komisi 100%.

Saat Anda bergabung di Cakning, Anda mendapatkan cara-cara promosi yang bisa membantu anda untuk berjualan online. Selain itu, anda juga mendapatkan toko online replika Gratis dan berbagai fasilitas keren lainnya.
Adapun biaya investasi untuk keanggotaran premium bergabung dengan cakning hanya 100 ribu sekali bayar. Segera Klik Disini untuk bergabung


3. Zona Sukses
Zona Sukses adalah web yang dikelola oleh Kang Rahmat, seorang Motivator Muslim Indonesia. Situs ini menjual produk-produk digital yang bertemakan motivasi dan pengembangan diri.
Komisi affiliasi dari situs ini adalah 50% per penjualan. 

Segera Klik Disini untuk bergabung

4. Supplier Express
Supplier Express ini adalah situs penyedia berbagai produk unik yang banyak diminati masyarakat, seperti fashion, assoseris dsb. Dan Anda bisa menjual produk-produk yang tersedia di Supplier Express ini secara dropship dengan keuntungan yang lumayan. Dan Supplier Express ini juga menyediakan sistem Affiliate dengan komisi 100 ribu per member. Keren bukan..?? :-)

Tidak hanya itu, sobat. Di Supplier Express ini juga disediakan cara promosi dan trik-trik berjualan untuk membantu bisnis anda menjadi lebih besar, Sehingga anda tidak perlu khawatir meski anda masih pemula di bisnis online. Makin Top Deh

Adapun biaya investasi untuk bergabung Hanya 250 ribu, Akan tetapi biaya investasi ini sangat terjangkau dibanding dengan hasil yang Anda peroleh Jika digarap secara serius. Segera
Klik Disini untuk bergabung 

5. Rahasia Website Pemula
Rahasia Website Pemula ini adalah tempat belajar berbisnis online untuk pemula yang dikelola oleh Mas Davit Putra, web ini sudah memiliki cabang di berbagai kota secara offline. Adapun komisi affiliate dari situs adalah 40% per penjualan jika anda Free Member, Jika anda ingin mendapatkan komisi lebih besar yaitu 60% per penjualan plus mendapatkan seluruh ebook tutorialnya maka anda harus upgrade menjadi Premium Member. 

Klik Disini untuk bergabung

 6. Ratakan Marketplace
Ratakan adalah marketplace produk digital Indonesia, ada banyak produk digital yang dijual disana mulai dari ebook tutorial, video tutorial, template, plugin dan lain-lain. Adapun komisi penjualannya bervariatif mulai dari 25% hingga 75%. 

Klik Disini untuk bergabung

Jika Anda bertanya, dari 5 website di atas mana yang paling menghasilkan..?? Jawaban saya, Semuanya akan menjadi paling menghasilkan Jika digarap dengan serius, Sayapun sampai sekarang masih bergabung dengan semua situs diatas.

2. PPC (Pay Per Click)

 Pay Per Click atau disingkat PPC adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet dimana webmaster atau pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di website atau blog miliknya. Mungkin anda sudah tahu PPC yang paling terkenal adalah PPC milik google adsense, tetapi google adsense sekarang sudah menerapkan syarat yang sangat ketat sehingga banyak publisher indonesia sering di tolak waktu mendaftarkan web atau blognya.

Syarat yang paling harus dipenuhi oleh para publisher adalah kita harus daftarin blog yang berkualitas, tidak boleh situs download mp3 dll. Oleh karena itu sekarang PPC asal Indonesia banyak diminati .

Berikut ini saya akan memberikan beberapa situs PPC indonesia yang bergerak dalam bidang seperti google adsense. Persyaratan yang di berikan pada situs-situs dibawah ini tergolong tidak terlalu sulit dibandingkan persyaratan yang diberikan oleh google adsense.

16 Situs Penyedia PPC Terbaik Indonesia

1. Kumpulblogger.com
Kumpul blogger merupakan jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Publisher akan mendapatkan 1 kali Klik Type Text Links senilai Rp.300, Type Mini Banner senilai Rp. 350 , maka bisa dihitung sendiri jumlah revenue yang didapat perbulan.

2. Pub.Kliksaya.com
KlikSaya adalah pasar periklanan online khusus untuk wilayah Indonesia.
Publisher akan mendapatkan komisi sebesar 50% dari harga per klik yang ditawarkan oleh pemasang iklan.

3. Ppcindo.com
Ppcindo merupakan bentuk usaha jasa layanan pemasangan iklan secara online pada jaringan situs ppcindo. Publisher akan mendapatkan komisi yang lebih tinggi berdasarkan Alexa Rank (50% untuk publisher).

4. Adsensecamp.com
AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.

5. Ppcinbox.com
Ppcinbox.com merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.
Publisher akan dibayar Rp 100,- Rp 150,- untuk iklan teks dan Rp 200,- Rp 300,- Rp 500,- untuk iklan banner untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung web anda (CPC).

6. Adsentra.com
Adsentra menghadirkan layanan Jaringan Periklanan Indonesia atau istilah populernya Indonesia Advertising Network.

7. Bagus.co
Tampilkan iklan BAGUS.CO pada situs Anda, dapatkan bayaran untuk setiap unik klik pada iklan. BAGUS.CO memberikan sistem afiliasi bagi Publisher. Pembayaran komisi dilakukan setiap bulan melalui Paypal atau rekening bank dengan minimal jumlah komisi Rp 25.000.

8. Pesan.com Pelajari cara untuk meningkatkan penghasilan Anda dari halaman web Anda menggunakan PESAN.com account penerbit. - Tampilkan teks / banner iklan yang paling relevan dengan konten situs Anda. - Pertama di Asia, PPC system membayar publisher harian !!. - Pembayaran komisi dilakukan setiap hari melalui rekening bank Anda dengan minimal jumlah komisi Rp 100.000,- - Pembayaran komisi yang sangat besar untuk publisher, minimal Rp 150 per klik sampai rp 3000 per klik tergantung dari bid para pengiklan.

9. Adsoke.com
adsoke.com adalah ad.soebat.com perubahan domain ini kami lakukan, agar Advertiser dan Publisher mudah browsing ke adsoke Bergabung di adsoke sebagai program kemitraan penerbit iklan dan mulailah untuk mendapatkan penghasilan dari situs web/blog Anda mulai hari ini

10. Sitti.co.id
Iklan kontekstual adalah iklan terpasang di halaman situs/blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang disasar pemasang iklan. Profil ini termasuk umur, jenis kelamin, profesi, sampai gaya hidup. Teknologi yang dipakai adalah berdasarkan kata kunci (keyword). Sistim SITTI membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang relevan/sesuai untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca pengunjung. Untuk pemasang iklan, jaringan ini membantu menjangkau sasaran pasar yang luas. Selain itu impresi iklan gratis, anggarannya fleksibel dan pengiklan bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan. Sedangkan untuk pemilik blog dan situs, halaman dalam blog/situs bisa dimanfaatkan untuk mendapat keuntungan dari pemasangan iklan melalui SITTI dan bisa menjadi sumber penghasilan bulanan.

11. IdBlogNetwork.com
IdblogNetwork siap bekerjasama dengan blogger/publisher yang memiliki mayoritas kriteria pembaca blog seperti dibawah ini 1. Anak Muda P/W berumur antara 17-22 tahun 2. Wanita / Karir/Ibu rumah tangga berumur 21-45 tahun 3. Eksekutif professional / Pengusaha P/W berumur 25-45 tahun ke atas Siapa saja boleh bergabung apabila memiliki konten orisinal, Tidak ada SARA, passion terhadap dunia blogging, memiliki tulisan inspiratif. Dengan konten blog yang berkualitas, target market yang sesuai pada jaringan IdblogNetwork kami yakin dapat membantu advertiser dalam melakukan kampanye marketing yang efektif

12. BloggerBersatu.com
BloggerBersatu.com adalah Website Jaringan Periklanan Online berbasis PPC / Pay Per Klik atau Bayar Per Klik dengan harga termurah yang menawarkan jasa periklanan kepada anda para Advertiser (Pemasang Iklan) yang berkeinginan mempromosikan website atau usaha onlinenya yang bakal disebarkan kepada ribuan web owners / blogger yang telah terdaftar di BloggerBersatu.com. BloggerBersatu.com juga merupakan website yang memberikan kesempatan bagi anda para Publisher (Penerbit Iklan) untuk memperoleh pulsa gratis dengan menyediakan ruang / space pada website atau blog anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.

13. Adstars.co.id
Merupakan salah satu PPC premium yang mengutamakan nilai traffic dan konten blog. Adapun syarat dari PPC ini adalah blog harus memiliki page view min 150.000 selama 3 bulan terakhir. Untuk lebih lengkapnya silakan langsung membuka

14 TugasBlogger.com
Tugasblogger.com Sebuah Media website dengan system payperklik atau PPC yang berfungsi untuk meraih penghasilan bagi Publisher maupun Advertiser. Kami Jaringan Iklan Terbaik. Kami membuat Advertiser menjual lebih banyak dan membuat Publisher (Blogger) mendapat komisi lebih besar. Memampukan kata kunci iklan anda tertarget pada jaringan PPC kami yang telah dibuat dengan benar dan terbuka. Jaringan PPC kami memfasilitasi antara pengiklan dan penerbit. Memberikan pengiklan dan penerbit kontrol penuh pada kampanye iklan yang tidak dapat ditemukan dalam jaringan iklan lainnya. Dengan iklan banner dan teks, Tugasblogger telah menciptakan pasar iklan sederhana dan kuat dan akurat bagi perusahaan dan individu dari semua ukuran Raih tambahan penghasilan Anda Manfaatkan iklan dari TugasBlogger untuk mendapatkan penghasilan dari situs Anda. Situs Anda akan kami lengkapi dengan link iklan teks dengan system bayar per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan kami di situs Anda.

15. Pusatklik.com
Jika Anda memiliki website atau blog, Anda berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan bergabung menjadi Publisher kami. Publisher dapat memasang script link iklan dari Advertiser yang tergabung di PusatKLIK dengan system bayar per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan kami di situs Anda. Raih penghasilan pasif income melimpah dari website atau blog Anda. Gue pikir akan bermunculan lebih banyak lagi program PPC dari Indonesia seperti ini, mengingat peminat yang semakin besar dalam usaha bisnis online ini!!!

16. iklanblogger.com
IklanBlogger.com adalah website media promosi Iklan PPC (Pay Per Click) Indonesia yang menghubungkan pemasang iklan (advertiser) dengan para penerbit iklan (publisher)dalam menayangkan promosi melalui media internet sebagai sarana dalam pengembangan bisnis di Indonesia.



3. Jasa Content Artikel

 Jasa Content Artikel adalah salah satu yang paling populer menghasilkan uang dari internet banyak orang yang tidak bisa menulis script web atau membuat koding untuk menghasilkan uang dari internet, nah jasa content artikel ini adalah salah satunya kita bisa menghasilkan uang dari internet tanpa harus membuat koding website cukup hanya membuat artikel dan kita kirim ke penyedia web tersebut, berikut adalah web yang membayar penulisnya

1.  jalantikus.com

Jalantikus.com adalah web download , informasi gadget, review untuk anda yang pandai membuat tulisan atau artikel yang menarik anda bisa ikut bergabung menjadi kontributor disana,
JalanTikus juga adalah situs teknologi nomor 1 di Indonesia dengan jutaan pengguna setiap bulannya, tentu akan membuat tulisan kamu menjadi referensi dan ilmu baru bagi para pembacanya.

Jika artikel kamu berhasil mencapai 10.000 sessions dalam 7 hari sejak tanggal tayang, kamu akan mendapatkan BONUS sebesar Rp. 50,000,- (lima puluh ribu rupiah)! Bukan itu saja, jika kamu berhasil mencapai 40.000 sessions dalam 7 hari sejak tanggal tayang, kamu akan mendapatkan BONUS TAMBAHAN sebesar Rp. 50,000,- (lima puluh ribu rupiah) lagi! Jadi, total uang atau pulsa yang bisa kamu dapatkan mencapai Rp. 150,000,- (seratus lima puluh ribu rupiah)! sudah banyak yang menjadi kontibutor penulis disana , buruan gabung dan dapatkan uang dari internet dengan cara menulis artikel.


Sekian artikel cara mendapatkan uang dari internet 2017

2 komentar Add New komentar

avatar
Balas Hapus

Dengan SpeedGram Anda tidak perlu lagi repot keluar rumah untuk melakukan pembayaran-pembayaran. Anda bagaikan punya sekretaris pribadi yang selalu siap diperintah dengan mudah, cepat, nyaman, aman dan murah Lihat Detailnya
www.speedgram.net/1217315
www.fa6918.agen.fastpay.co.id

avatar
Balas Hapus

Untuk jalantikus.com boleh juga nih!!
Penasaran bisa bikin backline gak ya!!

Silahkan berkomentar sesuai artikel. Komentar yang menyertakan link aktif akan dimasukan ke folder SPAM.

Show Konversi
Hide Konversi
Show Emoticon
Hide Emoticon
Reset
Komentar sobat sangat berharga
Beranda item