1
Hai good People Pengunjung, Selamat datang di Labeltutorial.com. Blog sudah 1 tahun vakum jadi banyak tutorial yang saya hapus dan blog ini akan kembali aktif membawa tutorial segar serta Blog Ini Sudah Selesai Redesign ,Ada yang ingin nanya bisa ke Ruang Ngopi.

Trending Tutorial :
Tutorial Terbaru Membahas Mengenai Tag Kondisional Lebih lanjut
#HappyBlogging Guys
CLOSE

Yamaha dengan Motor New Xeon RC

1
2/27/2013
Salam para pembaca blog di Label Tutorial Blog, Mohon maaf sebelumnya saya sudah lama absen dari blogging , kali ini saya hadir kembali dengan menulis tentang YAMAHA Corporation yaitu sebuah perusahaan jepang dengan jumlah produk yang banyak. dan dengan slogannya yaitu "YAMAHA SEMAKIN DIDEPAN" Penjualan termasuk sepeda motor (Yamaha Motor Company), instrumen musik, sirkuit terpadu, dan elektronik rumah tangga. Perusahaan ini didirikan oleh Torakusu Yamaha sebagai Nippon Gakki Co., Ltd . Kali ini lagi-lagi YAMAHA membuat produk andalannya  yang terbaru yaitu sepeda motor Yamaha New Xeon RC yang "KEREN , CEPAT DAN CANGGIH" pokoknya semakin gak tertandingi deh , awalnya sih gak mau ganti motor soalnya udah cocok banget sama motor sebelumnya, tapi setelah ngeliat dan akhirnya tertarik sama motor yang satu ini jadi pengen beli deh , gak nyesel deh kalo beli motor ini seperti kata Lorenzo (juara motor GP 2012) katanya :

"ada saatnya saya ingin menikmati perjalanan dengan santai dan nyaman tapi ada saat saya butuh performa hebat, hanya New Xeon RC yang dapat memberikan keduanya. New Xeon RC , Everything I need"

nah sang jawara motor saja sudah mengakui , gimana masih sudah tertarik ? jika belum dan masih penasaran baiklah akan saya tuliskan disini mengenani kelebihan dan kekurangannya dari motor YAMAHA New Xeon RC ini serta Variasi Warna yang ada di Motor ini :


Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Xeon RC  :



  1. Desain terbaru yang lebih sporty dengan lampu utama lebih lebar
  2. Stop lamp pada Yamaha Xeon RC ini berkonsep "after burner jet tail lamp", cirinya ada pada bagian dalam terdapat ornamen garis-garis tajam sehingga nampak lebih kokoh.
  3. Desain knalpot baru terinspirasi dari bentuk knalpot Yamaha T-Max
  4. Fitur yang paling baru adalah Smart Lock System dan Smart Stand Switch
  5. Aplikasi sistem injeksi bahan bakar YMJET-FI
  6. Bahan bakarnya lebih hemat hingga 20 persen.
  7. Akselerasi motor ini tergolong responsif.
  8. Sedangkan kekurangan Yamaha Xeon RC ini antara lain:
  9. Desain panel indikatornya masih serupa Xeon lama
  10. Tenaga baru terasa kalau sudah di kecepatan 50 km/jam ke atas


Varian Warna Yamaha Xeon RC :



  1. Dazzling Black (hitam – kuning)
  2. Thunder Bolt Blue (biru – putih)
  3. Regal Purple (ungu – putih)
  4. Victorious Red (merah – putih)
  5. Cosmic White (putih – oranye)


Yamaha Xeon RC hadir dengan 5 varian warna, tentu saja Anda akan lebih dimanjakan dengan warna dan stripping yang tajam. nah berikut gambar dari varian warna tersebut :

yamaha xeon rc thunder bolt blue

yamaha xeon rc regal purple

yamaha xeon rc victorious res

yamaha xeon rc dazzling black

yamaha xeon rc cosmic white



nah gimana ? tertarik ? ayo cepet beli karena gak akan nyesel deh kalo beli motor yang satu ini , soal harga ??? harganya cuman Rp. 15.100.000 (otr jakarta dan sekitarnya) dan untuk review lebih lengkapnya lagi anda bisa kunjungi situsanya di http://www.yamaha-motor.co.id/xeon-rc/ ayo tunggu apalagi.


Referensi : google.com ,wikipedia dan yamaha-motor.co.id

1 komentar : Add New komentar

avatar
Balas Hapus

follw back gan ya???? [ EQ Blog Hijau ] www.eqhackersblog.blogspot.com

saya sudah memasang Link baner agan di blog saya tinggal menunggu link banner blog saya di pasang di blog agan.... salam Blogger

Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Cie Dapet Komentator pertama , Terima kasih telah berkomentar . tunggu kunjungan saya di blog anda.

Silahkan berkomentar sesuai artikel. Komentar yang menyertakan link aktif akan dimasukan ke folder SPAM.

Show Konversi
Hide Konversi
Show Emoticon
Hide Emoticon
Reset
Komentar sobat sangat berharga
Beranda item