1
Hai good People Pengunjung, Selamat datang di Labeltutorial.com. Blog sudah 1 tahun vakum jadi banyak tutorial yang saya hapus dan blog ini akan kembali aktif membawa tutorial segar serta Blog Ini Sudah Selesai Redesign ,Ada yang ingin nanya bisa ke Ruang Ngopi.

Trending Tutorial :
Tutorial Terbaru Membahas Mengenai Tag Kondisional Lebih lanjut
#HappyBlogging Guys
CLOSE

Mulai April 2012 Tampilan Blogger Diperbarui

Label Tutorial Blog - Tampilan Blogger yang telah diperbarui Mulai Bulan April 2012 Blogger akan membuat tampilan blogger yang di perbar...

3
3/29/2012
Label Tutorial Blog - Tampilan Blogger yang telah diperbarui Mulai Bulan April 2012 Blogger akan membuat tampilan blogger yang di perbarui, sebenarnya tampilan blogger yang di perbarui ini sudah ada sejak lama dan para blogger masih boleh mempergunakan tampilan blogger lawas tetapi mulai bulan april tampilan seluruh blogger akan menjadi baru, memang hal ini akan menyulitkan bagi para pemula di dunia blogger ini tapi gak usah kawatir Label Tutorial Blog akan berusaha membuat tutorial yang di perbarui lagi tentang aktifitas blogging. nah mudah-mudah dengan tampilan blogger yang diperbarui ini bisa menambah semangat bagi para blogger yang senang sekali menulis artikel dan info-info menarik lainnya.


Coba kita bandingkan tampilan blogger lama dengan tampilan blogger yang di perbarui, menurut sobat lebih mudah dan gampang menggunakan yang mana ???

ini adalah tampilan blogger lawas :

Dasbor Lawas

Membuat Postingan Lawas


Pengaturan Blog/Setelan Lawas

Menambahkan Widget Lawas

Edit HTML Lawas


Coba bandingan sobat lebih mudah menggunakan yang mana ? yang lawas atau yang diperbarui ?? kalo menurut Label Tutorial Blog si yang pasti yang di perbarui karena lebih fresh dan bikin gak bosan soalnya kan masih baru jadi menambah semangat baru ..

nah untuk sobat yang ingin tahu tentang tools yang ada di tampilan baru blogger klik disini

Sekian dari Label Tutorial Blog ,Semoga bermanfaat ...

3 komentar Add New komentar

avatar
Balas Hapus

mantap ni gan postingannya tpi ane lbh stju ama tmplan yg lawas,mklum newbiee.he.he,mmpir blik yo gan iimpiadi.blogspot.com

avatar
Balas Hapus

hehe iya gan soalnya yang lawas gak terlalu berat

Silahkan berkomentar sesuai artikel. Komentar yang menyertakan link aktif akan dimasukan ke folder SPAM.

Show Konversi
Hide Konversi
Show Emoticon
Hide Emoticon
Reset
Komentar sobat sangat berharga
Beranda item