1
Hai good People Pengunjung, Selamat datang di Labeltutorial.com. Blog sudah 1 tahun vakum jadi banyak tutorial yang saya hapus dan blog ini akan kembali aktif membawa tutorial segar serta Blog Ini Sudah Selesai Redesign ,Ada yang ingin nanya bisa ke Ruang Ngopi.

Trending Tutorial :
Tutorial Terbaru Membahas Mengenai Tag Kondisional Lebih lanjut
#HappyBlogging Guys
CLOSE

3 Cara Membobol atau Hack Wifi Dengan Mudah terbaru

3 Cara Hack Password WiFi Di Komputer dan Android Termudah 1. Menggunakan Dumpper Dan JumpStart  Saya akan bocorkan cara membobol pass...

1
6/29/2017
3 Cara Hack Password WiFi Di Komputer dan Android Termudah


1. Menggunakan Dumpper Dan JumpStart 


Saya akan bocorkan cara membobol password WiFi di komputer menggunakan Dumpper dan Jumpstart. Jadi, intinya kedua software tersebut akan bekerja secara bersamaan, bukan menggunakan salah satunya saja. Langsung saja yuk simak tutorial berikut ini sampai selesai ya.

Sebelumnya, pastikan kamu sudah punya software Dumpper dan JumpStart. Jika belum punya, download di sini.

Download Dummper dan JumpStart


Setelah proses download selesai, langsung saja instal JumpStart, sedangkan Dumpper tidak perlu diinstal karena bisa langsung digunakan. Proses selanjutnya kamu ikuti saja langkah-langkah berikut ini ya.

1. Jalankan Dumpper, nanti akan muncul tampilan seperti ini.

Tutorial Cara Hack Wifi Dengan Mudah terbaru

2. Klik Scan, nanti Dumpper akan memulai scan dan kamu bisa melihat daftar WiFi yang tersedia di sana.



3. Jika sudah ketemu jaringan WiFi target, silakan pindah ke Tab WPS. Selengkapnya silakan lihat screenshot di bawah.


4. Klik pada Todas las redes, lalu pilih nama WiFi yang menjadi target kamu. Selanjutnya klik pada tombol Iniciar JumpStart. Jika jaringan WiFi tersebut belum muncul, klik pada tombol Scan terlebih dahulu.


5. Kemudian aplikasi JumpStart akan terbuka secara otomatis dan proses melacak password segera dimulai. Proses ini biasanya memakan waktu kisaran 1 hingga 2 menit.


6.Jika berhasil, maka akan muncul pesan seperti di bawah ini. Klik Finish untuk menutup JumpStart.



Nah, itu dia cara membobol password WiFi menggunakan Dumpper dan JumpStart. Bagaimana? Praktis dan mudah diikuti bukan? Kamu pernah mencobanya? Kalau pernah, silakan share pengalaman kamu di kolom komentar di bawah ini ya

2. Wireshark Software untuk Hacker


Wireshark adalah Network Protocol Analyzer yang termasuk juga sebagai salah satu Network Analysis Tool atau biasa dikenal sebagai Packet Sniffer. Pasalnya, Wireshark bisa digunakan bukan hanya untuk membobol password WiFi, tapi juga menyadap orang lain.



ika menggunakan Wireshark pada komputer yang terhubung dengan jaringan yang sama, maka kamu bisa mengetahui lalu lintas data yang masuk dan keluar dari si target. Sementara jika membobol password WiFi, kamu bisa tahu berapa banyak kuota, hingga digunakan untuk apa saja dan oleh siapa saja.

Download Wireshark disini

Cara Bobol Wifi di Laptop Windows 7, 8, dan 10 menggunakan Wireshark:

1. Cara membobol jaringan internet wifi yang pertama ini anda membutuhkan aplikasi pihak ke-3 yang bernama WIRESHARK.

2. Download dan install aplikasi wireshark di laptop windows 7, windows 8, atau windows 10 anda.

3. Setelah anda install, jalankan aplikasinya dan selanjutnya tekan tombol CTRL+K dan pilih capture/ option.

4. Selanjutnya lakukan kroscek. Pastikan interfacenya adalah “Ethernet Card” anda yang menuju jaringan wifi target, jika tidak, ganti dan pastikan pula bahwa “Capture packets in promisecuous mode on”

5. Setelah itu klik tombol START

6. Maka aplikasi akan melakukan scanning password user yang ada, tekan tombol STOP jika anda sudah melihat ada password yang masuk pada proses tersebut.

3. Cara Bobol Password WiFi di Android Tanpa Root

Apa kamu tahu tempat mana saja yang menyediakan jaringan WiFi di sekitar kamu? Jika tidak tahu, maka akan sulit untuk bisa mengetahui password WiFi-nya. Tapi, jika kamu mengikuti langkah-langkah berikut, maka kamu bisa bobol password WiFi dengan mudah.

Pertama, Download Aplikasi Wifi Map disini

Kedua, Begitu diinstall, kamu akan diberitahukan apa saja yang bisa dilakukan oleh aplikasi hack WiFi yang satu ini, yaitu mencari WiFi di sekitar dan juga menampilkan daftar password WiFi-nya.



Ketiga, Jangan lupa aktifkan fitu lokasi dan WiFi di smartphone kamu untuk bisa mengunakan aplikasi ini

Keempat, Selanjutnya jaringan WiFi yang tersedia di sekitar kamu pun akan ditampilkan. Tinggal klik deh WiFi yang kamu kehendaki.

Kelima, Begitu diklik, jika WiFi-nya menggunakan password maka akan muncul tulisan Unlock WiFi. Tinggal klik, maka akan muncul password WiFi-nya.

Gampang banget, kan? Dengan begitu kamu bisa terhubung dengan jaringan WiFi kapanpun dimanapun dengan mudah walaupun jaringan WiFi yang ada di sekitar kamu menggunakan password.

Selamat mencoba!

1 komentar : Add New komentar

avatar
Balas Hapus

Label Tutorial Blog >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Label Tutorial Blog >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Label Tutorial Blog >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Selamat Anonim dapat PERTAMAX...! Cie Dapet Komentator pertama , Terima kasih telah berkomentar . tunggu kunjungan saya di blog anda.

Silahkan berkomentar sesuai artikel. Komentar yang menyertakan link aktif akan dimasukan ke folder SPAM.

Show Konversi
Hide Konversi
Show Emoticon
Hide Emoticon
Reset
Komentar sobat sangat berharga
Beranda item