1
Hai good People Pengunjung, Selamat datang di Labeltutorial.com. Blog sudah 1 tahun vakum jadi banyak tutorial yang saya hapus dan blog ini akan kembali aktif membawa tutorial segar serta Blog Ini Sudah Selesai Redesign ,Ada yang ingin nanya bisa ke Ruang Ngopi.

Trending Tutorial :
Tutorial Terbaru Membahas Mengenai Tag Kondisional Lebih lanjut
#HappyBlogging Guys
CLOSE

cara membuat widget tarif JNE dan Bukti Tranfer JNE di blog

cara membuat widget daftar tarif JNE di blog Salam para pembaca labeltutorial.com , maaf nih saya jarang update mengenai tentang blog , ...

cara membuat widget daftar tarif JNE di blog
cara membuat widget daftar tarif JNE di blog
Salam para pembaca labeltutorial.com , maaf nih saya jarang update mengenai tentang blog , maklum saya lagi banyak kerjaan hehe , oke kali ini saya akan berbagi tentang widget blog yang keren banget nih , karena akhir akhir ini banyak permintaan untuk membuat toko Online oleh karna itu saya mau berbagi Cara membuat widget daftar tarif JNE dan Bukti Transfer yang mudah dan cepat di blog ,

developer widget yang satu ini memberikan 3 jenis widget diantaranya adalah :

1. Cek ongkos kirim multi tab

2. Cek ongkos kirim dan cek resi single tab

3. Cek status resi otomatis


nah penggunaan dan cara setting widget ini sangat mudah cukup dengan generate kode lalu pastekan kodenya di page yang anda inginkan , simple dan mudah . ini salah satu hasil widget yang saya taruh di salah satu webblog lihat screenshoot :

cara membuat widget daftar tarif JNE di blog
cara membuat widget daftar tarif JNE di blog 2


gimana ? tertarik atau tidak untuk memakai widget ini ? menarik bukan ? apalagi ini sangat cocok untuk para pemilik toko online karna widget ini sangat membantu untuk para pelanggan toko online anda dalam melihat daftar tarif dan bukti pengiriman/resi. jika anda tertarik memakai widget ini silahkan daftar di link dibawah ini :

Widget melihat tarif JNE dan Bukti Transfer

Silahkan berkomentar sesuai artikel. Komentar yang menyertakan link aktif akan dimasukan ke folder SPAM.

Show Konversi
Hide Konversi
Show Emoticon
Hide Emoticon
Reset
Komentar sobat sangat berharga
Beranda item