1
Hai good People Pengunjung, Selamat datang di Labeltutorial.com. Blog sudah 1 tahun vakum jadi banyak tutorial yang saya hapus dan blog ini akan kembali aktif membawa tutorial segar serta Blog Ini Sudah Selesai Redesign ,Ada yang ingin nanya bisa ke Ruang Ngopi.

Trending Tutorial :
Tutorial Terbaru Membahas Mengenai Tag Kondisional Lebih lanjut
#HappyBlogging Guys
CLOSE

Cara Membuat Tv Online di Blog

Salam Pembaca Blog di label tutorial blog , membuat pengunjung blog kita senang dan tidak bosan tentunya adalah suatu tujuan yang dimiliki l...

1
3/02/2012
Salam Pembaca Blog di label tutorial blog, membuat pengunjung blog kita senang dan tidak bosan tentunya adalah suatu tujuan yang dimiliki label tutorial blog saat ini oleh karna itu label tutorial blog selalu mencoba mencari apa yang disenangi oleh pengunjung selain membaca artikel tentang blog harus ada sesuatu yang menyegarkan yaitu salah satunya menonton tv karana dengan menonton tv pengunjung dapat refreshing setelah membaca artikel tentang blog di label tutorial blog ini, jika anda menginginkan hal yang sama anda bisa ikuti tutorial berikut ini:


 
1. Login ke akun blogger anda. Copy Script Berikut Dan Pastekan kedalam Blog kalian.

<embed width="100%" height="860" align="top" wmode="transparent" type="application/x-shockwave-flash"src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=' + Math.round(Math.random() * 99999) + '" scale="noscale"quality="high" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" name="MivoTV" menu="true"devicefont="false" bgcolor="#ffffff" allowscriptaccess="sameDomain" allowfullscreen="true"scroll="auto">

catatan : anda bisa copy script berikut di postingan anda dan widget html anda.

2. Simpan dan lihat hasilnya
Gampang kan?? Mivo.Tv sekarang berada diBlog kalian. sekian tutorial ini ,semoga bermanfaat bagi pembaca label tutorial blog.Terima kasih telah membaca.

Salam pembaca label tutorial blog !!

1 komentar : Add New komentar

avatar
Balas Hapus

Terima Kasih, salam dari Pemula
(jhoe-1987.blogspot.com)
klo boleh tau, siapa sumbernya, karna saya mau buat tutorialnya,,,,
atau sumbernya bang asep sendiri

Selamat joe dapat PERTAMAX...! Cie Dapet Komentator pertama , Terima kasih telah berkomentar . tunggu kunjungan saya di blog anda.

Silahkan berkomentar sesuai artikel. Komentar yang menyertakan link aktif akan dimasukan ke folder SPAM.

Show Konversi
Hide Konversi
Show Emoticon
Hide Emoticon
Reset
Komentar sobat sangat berharga
Beranda item