1
Hai good People Pengunjung, Selamat datang di Labeltutorial.com. Blog sudah 1 tahun vakum jadi banyak tutorial yang saya hapus dan blog ini akan kembali aktif membawa tutorial segar serta Blog Ini Sudah Selesai Redesign ,Ada yang ingin nanya bisa ke Ruang Ngopi.

Trending Tutorial :
Tutorial Terbaru Membahas Mengenai Tag Kondisional Lebih lanjut
#HappyBlogging Guys
CLOSE

Cara membackup template blog di blogger

Salam Pembaca Blog di label tutorial blog ,Template bagi sebuah blog boleh diibaratkan sebagai tulang belakang blog karena template yang men...

Salam Pembaca Blog di label tutorial blog,Template bagi sebuah blog boleh diibaratkan sebagai tulang belakang blog karena template yang menyimpan semua yang berkaitan bentuk blog anda, fungsi blog dan juga trik untuk sebuah blog akan dilakukan di template .


Oleh karna itu anda perlu untuk seorang blogger membackup dahulu template blog anda sebelum melakukan perubahan/pengeditan ataupun sebelum menukar template baru.
Tujuan backup template adalah agar  jika suatu waktu terjadi kesalahan edit pada blog anda,anda tidak perlu direpotkan dengan mencari kesalahan yang dilakukan dan mengganti template ulang..

nah
label tutorial blog akan membahas tentang  cara untuk backup template untuk blog,langsung aja berikut ini :

1. Login ke akun Blogger sobat. Kemudian dari dasbor klik Rancangan




2. Kemudian dari Rancangan, klik Edit HTML dan dibawah sedikit lalu sobat pilih Download Template Lengkap 




3. Akan mucul jendela seperti berikut, Klik Save File lalu tekan OK selesai ..


Catatan : Sobat bisa mengganti nama template yang anda download dengan nama yang lain. Ini untuk memudahkan anda mengenal template anda, sekian tutorial ini ,semoga bermanfaat bagi pembaca label tutorial blog.Terima kasih telah membaca.

Salam pembaca label tutorial blog !!



Silahkan berkomentar sesuai artikel. Komentar yang menyertakan link aktif akan dimasukan ke folder SPAM.

Show Konversi
Hide Konversi
Show Emoticon
Hide Emoticon
Reset
Komentar sobat sangat berharga
Beranda item