1
Hai good People Pengunjung, Selamat datang di Labeltutorial.com. Blog sudah 1 tahun vakum jadi banyak tutorial yang saya hapus dan blog ini akan kembali aktif membawa tutorial segar serta Blog Ini Sudah Selesai Redesign ,Ada yang ingin nanya bisa ke Ruang Ngopi.

Trending Tutorial :
Tutorial Terbaru Membahas Mengenai Tag Kondisional Lebih lanjut
#HappyBlogging Guys
CLOSE

Cara Crack Adobe Photoshop CS4

Crack anda masih trial ??? dan masa trialnya sudah habis ya ??? tenang gak usah khawatir berikut Label Tutorial akan berbagi cara crack adob...

Crack anda masih trial ??? dan masa trialnya sudah habis ya ??? tenang gak usah khawatir berikut Label Tutorial akan berbagi cara crack adobe photoshop cs4, silahkan ikuti cara berikut ini kawan

Cara Crack Photoshop CS4


Cara untuk mengcracknya yaitu :

1.     Berdo’a
2.     Download  peralatan nya dulu disini (jangan lupa pake IDM supaya lebih cepat)
3.     Buka program adobe photoshop. Biasanya setelah dibuka program tersebut akan konfirmasi ulang untuk memasukkan serial number atau tetap memilih trial selama 30 hari.pilih aja trial.
4.     Nah pada saat ini lah kita masukkan SN yang sudah anda download ,Pilih aja salah Satu. Biasanya pada saat tertentu SN ini dianggap “license for this product has expired” tidak apa-apa teruskan aja ok.
5.     Setelah dimasukkan teruskan aja sampai programnya terbuka kemudian tutup kembali programnya
Sekarang, copy file amtlib.dll dan replace ajah di dalam semua product adobe photoshop cari di foldernya Adobe Bridge CS4, Adobe Device Central CS4, Adobe Extension Manager CS4, Adobe Photoshop CS4. yang ada di dalam C:\Program Files\Adobe. Ingat dalam tahap ini photoshop ataupun seluruh product adobe dalam keadaan tidak di jalankan atau berkerja.
6.     Sekarang kita lanjutkan pengaktifan program. Serang alamat ini C:/Windows/System32/Drivers/Etc/hosts. Buka file hosts dengan menggunakan notpad atau semacamnya sehingga bias diedit. Hapus semua isinya kemudian masukkan tulisan ini :

127.0.0.1 localhost
127.0.0.1 activate.adobe.com

7.     Kemudiaan save

8.     Buka program Adobe Photoshop CS4, Ada konfirmasi license accept aja.

9.     Selesai ,sekarang anda bisa menikmati photoshop anda.

Silahkan berkomentar sesuai artikel. Komentar yang menyertakan link aktif akan dimasukan ke folder SPAM.

Show Konversi
Hide Konversi
Show Emoticon
Hide Emoticon
Reset
Komentar sobat sangat berharga
Beranda item